Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ingin Mememadukan Warna Hijab Yang Pas? Ikuti Tips Ini

Pada saat berbusana, hal yang wajib Anda perhatikan selain harus memilih modelnya adalah memadupadankan warna busananya. Namun, selain itu Anda juga biasanya dituntut supaya bisa memix and match warnanya mulai dari atasan hingga bawahannya, atau bahkan sampai pada sepatu yang akan Anda kenakan harus tetap serasi, supaya tercipta satu kesatuan yang dapat nyaman dilihatnya. 

Hal ini termasuk pada hijabnya, apabila Anda bisa memadukan warna-warnanya maka sudah pasti penampilan berhijab Anda akan terlihat sangat sempurna dan sangat menarik. hal yang terpenting supaya Anda dapat memadupadankan warna-warna hijab dengan pas adalah Anda tetap tidak takut dalam mencobanya. Dan satu lagi dalam memadukan warna hijabnya, Anda disarankan agar memulainya dengan mencoba warna-warna yang basic, supaya penampilan Anda tidak terlihat lebih aneh.

Supplier Hijab Online Murah: https://www.agenhijabcantik.com/

Lantas gimana sih caranya, jika Anda ingin memadukan warna hijab yang pas? Ikuti tips ini:

1. Memadu padankan hijab dengan warna spicy atau warna panas

Yang dimaksud dengan warna tersebut adalah warna merah, kuning dan oranye, dan warna-warna tersebut sangatlah pas jika dipadukan dengan warna coklat tua, tembikar, emas, dan warna tembaga. Hal ini bertujuan agar membuat warna-warna yang spicy tersebut supaya terkesan lebih kalem. Nah, gimana ladies, ingin mencobanya?

2. Memadu padankan hijab warna hijau

Dengan warna hijau ini yang merupakan warna alam, sangat cocok untuk dipadukan dengan warna tanah, seperti warna-warna berikut ini : warna bebatuan dan juga warna kayu. Ladies, apakah belum pernah mengkreasikan warna hijab yang seperti itu? Nah, untuk itulah ladies wajib mencoba untuk memadukan hijab Anda dengan warna hijau tersebut, yang mana sangat pas untuk digunakan pada acara-acara formal maupun acara non formal.

3. Memadukan hijab warna ping yang terang

Nah, apabila Anda salah satu dari seseorang yang mencintai warna ping, Anda juga bisa memadu padankan warna tersebut dengan warna-warna yang basic, contohnya seperti warna biru jeans, coklat kopi, dan abu-abu muda. Hal ini sangat pas untuk menyeimbangkan warna terang tersebut, supaya terlihat serasi dan Anda juga akan terlihat lebih anggun.

Anda sudah mulai bosan dengan warna hijab yang itu-itu saja, nah tips-tips di atas bisa Anda jadikan inspirasi dalam berhijab Anda. cobalah untuk lebih kreatif dalam bereksperimen sesuai dengan keinginan Anda sendiri dengan panduan warna hijab tersebut. Sekian informasi dengan judul ingin memadukan warna hijab yang pas? Ikuti tips ini.

Posting Komentar untuk "Ingin Mememadukan Warna Hijab Yang Pas? Ikuti Tips Ini"