Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengecilkan dan Mengilangkan Buncit di perut beserta lemak-lemaknya!

Saat saya SMA saya senang sekali olahraga, berenang, sepedaan, dan lari, dan sampai sekarang pun saya senang fitness, dan lari di treadmill, kadang nggak laripun nggak masalah, saya bisa jalan cepat menggunakan treadmill.

Nah mungkin karena suka makan malam, apalagi kalau makannya nggak dikontrol, ditambah kerjaan saya memang didepan komputer, jadilah perut ini semakin membuncit membesar, menonjol. Awalnya kecil saja, lama lama menjadi semakin besar, jadilah perutnya kelihatan, padahal gemuk banget badannya juga nggak.

Kalau sudah seperti itu pastinya jadi pengen banget menghilangkan perut buncit ini kan? Nah masalahnya bagaimana caranya?

Ternyata setelah menggunakan produk herbalife, hanya dalam 1 bulanan saja, perut buncit itu semakin mengecil dan akhirnya kembali normal, sedang menuju sixpack.

produk herbalife yang mana yang perlu dipakai? Protein Shakenya, lalu Fiber, dan tentu saya cellulose.

Saya sangat sarankan anda jadi member saja sehingga harganya lebih murah, diskon 25% sehingga anda bisa menggunakan produk lebih nyaman dan jangka panjang karena Herbalife bukan obat, tetapi makanan sehat. Kalau anda mengganti makan anda dengan Herbalife maka perut buncit anda akan kempes dan berat badan anda juga akan turun dan anda semakin sehat.

Selain itu anda juga tetap bisa berolahraga kalau anda memang suka, saya biasanya jalan cepat di treadmill dan fitness. Kadang saya sit up juga. Saya menggantikan dua kali makan dengan makan shake Herbalife yaitu sarapan pagi dan makan malam.

Kalau sudah diatas jam 8 malam sebaiknya memang jangan makan besar. Lalu banyak minum air diisi tehnya herbalife supaya stamina anda semakin dahsyat sehingga anda bersemangat untuk Olah Raga, gantikan dua kali makan dengan shake herbalife, tidak akan lama perut buncit anda akan kempes, saya kehilangan 5 kg, dan celana menjadi longgar, percaya diri kembali. :)

Begitulah bagaimana cara mengecilkan perut buncit saya, semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Mengecilkan dan Mengilangkan Buncit di perut beserta lemak-lemaknya!"